Rizya Ganda Davega Gagas Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Desa Tontalete, Edukasi Masyarakat Soal Gizi Bagi Keluarga

Minut, BAROMETERSULUT.com- Istri dari Calon Bupati Minut nomor urut 2 Joune Ganda Rizya Ganda Davega terus menunjukkan kepedulian dan kasih secara langsung kepada sesama masyarakat Kabupaten Minahasa Utara.

Terbaru, Rizya Ganda menggagas dan terjun langsung dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis di Desa Tontalete, Jaga III, Kema, Minahasa Utara, tepatnya di kediaman keluarga Dunggio-Djapara. 

Adapun kegiatan ini sebagai wujud nyata dari cinta untuk sesama, dengan memberikan perhatian khusus pada kesehatan warga, terutama juga bagi dua anak yakni Rayan Bakari dan Aisyah Bahulengo.

Terpantau, Dalam suasana penuh kehangatan, Rizya Ganda dalam kesempatan itu mengedukasi masyarakat tentang pentingnya gizi dan perawatan kesehatan, terutama bagi anak-anak.

Baca juga:  Ini Pengumuman Pendaftaran Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud Tahun 2024

Rizya Ganda berharap Wujud Kepedulian yang tulus ini,dapat membantu warga untuk pelayanan kesehatan sekaligus memberikan harapan baru bagi keluarga-keluarga yang membutuhkan.

Bahkan,momen ini sebagai bukti nyata bahwa kebersamaan dan cinta kasih dapat memotivasi semangat bagi mereka yang memerlukan.

” Terima kasih pak Hengky Dunggio sekeluarga atas sambutan sebagai tuan rumah yang baik, dan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang penuh semangat, mau peduli akan pentingnya kesehatan.” ucap istri tercinta dari Bupati Minut sedang Cuti Joune Ganda sambil berdoa Kiranya Yang Maha Kuasa selalu memberkati dan melindungi, disetiap langkah ketulusannya dalam berbagi dan melayani masyarakat.

Kegiatan bakti sosial pemeriksaan kesehatan gratis ini wujud nyata dan cinta kasih dari Rizya Ganda terhadap kesehatan masyarakat termasuk upaya mencegah dan menekan angka Stunting yang selama ini dia lakukan.(nando).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *