Keprihatinan Mario Seliang saat Meninjau Korban Terdampak Badai Angin Kencang

SANGIHE – Kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak bencana ditunjukkan Calon Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Mario Seliang SE, Selasa (22/10/2024). Ia meninjau langsung kondisi rumah warga di Kampung Lenganeng, Kecamatan Tabukan Utara, dan juga di Kampung Barangka, Kecamatan Manganitu yang rusak akibat terjangan badai angin kencang, Senin malam (21/10/2024).

Dalam kunjungannya, Mario Seliang menyampaikan rasa prihatin dan memberikan bantuan berupa atap seng untuk memperbaiki kerusakan rumah Keluarga Martheos-Manamuri di Lenganeng.

Bacaan Lainnya
Baca juga:  Wounde Tekankan Pentingnya Pengawasan yang Ketat dan Berkualitas

“Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap warga yang mengalami musibah. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga dan mereka bisa segera memperbaiki rumahnya,” ungkap Mario Seliang.

Tidak hanya di Kampung Lenganeng, Mario Seliang meninjau rumah warga yang mengalami kerusakan akibat cuaca ekstrem di Kampung Barangka, Kecamatan Manganitu. Saat itu Mario Seliang didampingi Bendahara DPC PDI Perjuangan Sangihe, Denny Roy Tampi SE, yang turut membantu dalam memberikan dukungan moril kepada warga yang terdampak.

“Kami berharap, kehadiran kami di sini bisa memberikan semangat kepada warga yang terkena dampak. Badai ini memang membawa kerusakan, tapi dengan gotong royong dan kepedulian bersama, kita bisa bangkit lebih cepat,” tambah Mario.

Baca juga:  Rinny Tamuntuan-Mario Seliang Siap Hadapi Pilkada Sangihe 2024, Bentuk Tim Pemenangan

Kunjungan ini menjadi salah satu langkah nyata Mario Seliang dan PDI Perjuangan dalam merespon cepat setiap musibah yang terjadi di tengah masyarakat, memperkuat nilai solidaritas dan kebersamaan yang diusung dalam visi misi pasangan calon bupati dan wakil bupati ini. (*)

RILIS MEDIA CENTER

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *