Kandouw Buka Kejuaraan Tenis Meja ODSK Cup

MANADO, BAROMETERSULUT.com – Kejuaran Tenis Meja ODSK Cup mulai menghentak, Jumat (31/10/2020). Kejuaraan ini digelar dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020.

Cawagub Sulut, Steven OE Kandouw SE mendampingi Cagub Olly Dondokambey dalam pembukaan.

Kandouw mengaku salut kepada panitia meski ditengah pandemi dapat melaksanakan pertandingan dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang sangat ketat.

“Prestasi dalam pertandingan ini jadi ajang try out walaupun PON ditunda. Setidaknya harus terus dilaksanakan, sehingga kesiapan olahraga tenis meja kita terus baik,” sebut Kandouw.

Momentum sumpah pemudah tetap jaga semangat sekaligus untuk menjaga persatuan dan kesatuan ditengah covid, bahkan dalam pelaksanaan pilkada mari tetap jaga Sulawesi Utara yang terkenal dengan toleransi karena torang samua ciptaan Tuhan.

Baca juga:  Ziarah Hari Pahlawan 2020, Olly Dondokambey Janji Perjuangkan Bataha Santiago Jadi Pahlawan Nasional

Sementara Sekretaris Panitia Frangky Manumpil mengatakan kegiatan ini menjunjung semangat sportivitas tinggi, sehingga apa yang diharapkan Cawagub Steven Kandouw tetap jaga persatuan dan kesatuan itu yang penting bahkan protokol kesehatan menjadi bagian penting dalam menunjang kegiatan ini.

Ketua Panitia Jemmy Kumendong melaporkan ada 200 peserta yang ikut dalam kejuaran tenis meja ODSK Cup dengan hadiah Rp27 Juta.

“Kegiatan ini momentum dalam memaknai semangat perjuangan pahlawan yang telah mendahului lewat sumpah pemuda sebagai pemersatu Bangsa Indonesia dan tokoh pemuda berhasil dan mempunyai andil dalam membawa keutuhan NKRI,” ujar Kumendong.

Hadir dalam kegiatan, Cawalikota Manado Andrei Angouw, Kepala RS Prof Kandouw Jemmy Panelewen. Anggota DPRD Sulut Arthur Kotambunan. (ony)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *