Meningkatnya Kasus Covid-19, Joune Ganda Ajak Masyarakat Terapkan Prokes 3M

MINUT, BAROMETERSULUT.com  – Joune Ganda, Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) peraih suara terbanyak pada Pilkada Minut 2020, meminta masyarakat untuk tetap menerapkan protokol Covid-19.

Diungkapkan suami Rizya Ganda Davega ini, penerapan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan jangan sampai kendor.

“Akhir-akhir ini pandemi Covid-19 mengalami tren peningkatan, mengingat sekarang pasien Covid-19 terus bertambah. Saya menghimbau seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa Utara untuk terus memperhatikan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan, hal ini jangan sampai kendor,” kata Joune Ganda.

Menurut Joune Ganda, yang utama bagi seluruh masyarakat adalah memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan terus membiasakan diri protokol kesehatan yang benar.

Baca juga:  Arahan di Polres Bitung, Kapolda Sulut: Jaga Kekompakan dalam Bertugas

“Dengan melaksanakan 3M yang benar maka penyebar pandemi ini bisa ditekan secara gotong royong. Mari kita kompak dan disiplin menerapkan protokol kesehatan yang benar,” tutup Joune Ganda.(*/abx)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *