Perbakin Manado Diharapkan Muncul Atlet Baru

MANADO, BAROMETERSULUT.com – Ketua Umum Perbakin Sulut Brigjen TNI Prince Meyer Putong meresmikan lapangan tembak 10 M di Lapangan Tembak Pemkot Perbakin Manado, Sabtu (06/02/2021).

Peresmian dirangkaian dengan Penyerahan 2 pucuk Senjata Air rifle kepada Ketua Pemkot Perbakin Manado Jemmy Ringkuangan oleh Ketum Perbakin Provinsi  Sulut.

Brigjen TNI Prince Meyer Putong mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Perbakin Kota Manado atas dibangunnya lapangan tembak 10 M ini dengan harapan akan lahir atlet-atlet yang bisa berlatih dan menyalurkan hobi/bakat menembak.

“Kita sebenarnya punya sumber daya yang banyak dalam olah raga menembak,” kata Brigjen Putong.

Hadirnya lapangan tembak yang baru diharapkan semakin banyak keanggotaan Perbakin di Kota Manado, agar cabang olahraga menembak Indonesia bisa semakin maju pesat.

Baca juga:  Paparkan Comander Wish Kapolda Sulut, Kapolres Talaud Tekankan Tiga Hal Prioritas Kepada Jajarannya

“Selaku Ketua Umum Perbakin Sulut tentu senang atas dibangun-nya lapangan tembak ini. Saya yakin daerah kita akan menjadi provinsi yang hebat dan maju dalam bidang olah raga menembak,” ujarnya lagi.

Ia pun berharap Perbakin Manado dapat memunculkan bibit – bibit atlet yang berpotensi serta mempunyai prospek gemilang di masa depan.

“Saya yakin, seluruh anggota Perbakin khususnya di Sulawesi Utara akan mampu menunjukkan prestasi terbaiknya dan tekad mencapai prestasi tertinggi” tuturnya lagi.

“Selamat berlatih, raihlah prestasi setinggi – tingginya dengan selalu mengedepankan nilai kebersamaan dan junjung sportifitas yang tinggi,” pungkasnya. (ony)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *