Gaghana Sambangi Kantor Pusat BPJamsostek Tahuna,

Tahuna, BAROMETERSULUT.com-Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE ME, menyambangi kantor pusat Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Jakarta Selatan, Selasa (14-12-2021). Untuk mengajukan permohonan pembukaan kantor cabang (Kancab) BPJamsostek wilayah Sangihe.

Kedatangan orang nomor satu di Tanah Tampungan Lawo itu, diterima langsung oleh Direktur Umum dan SDM BPJamsostek Abdur Rahman Irsyad dan para petinggi BPJamsostek.

Direktur Umum dan SDM BPJamsostek Abdur Rahman Irsyad mengungkapkan, pihaknya sangat berterimakasih atas kunjungan Bupati Sangihe, sekaligus memberikan apresiasi atas peran serta Pemkab Sangihe dalam membantu menyukseskan berbagai program BPJamsostek di Sangihe, sehingga terjadi peningkatan partisipan masyarakat khususnya para pekerja yang ikut dalam program BPJamsostek.

Baca juga:  RAT Primkop SANTIAGO Ke-41

“Kami akan berupaya untuk dapat mengakomodasi kerinduan warga Sangihe untuk bisa memiliki bangunan kantor cabang BPJamsostek sendiri,” kata Irsyad.

Sementara itu Bupati Jabes Ezar Gaghana SE ME mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas pertemuan antara Pemkab dan BPJamsostek untuk membangun kebersamaan.

“Kerja sama antara Pemkab dan BPJamsostek ini merupakan wujud pelayanan kepada masyarakat dibidang jaminan sosial ketenagakerjaan yang sangat membantu dan memberikan manfaat nyata kepada masyarakat. Sehingga kami sangat berharap adanya kancab BPJamsostek Wilyah Sangihe,” jelas Gaghana.

Turut mendampingi Bupati Ketua TP-PKK Sangihe Hermin Ririswati Gaghana Katamsi, Kepala Disnaker Sangihe Doktarius Pangandaheng, Kabag Prokopi Setda Sangihe Treenov Toufan Ponto. (CA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *