Raih Gelar Doktor Theologi, Ini Ungkapan Hati Bupati Talaud Elly Lasut

Talaud, BAROMETERSULUT.com- Bupati Talaud, Elly Engelbert Lasut (E2L) akhirnya resmi bergelar Doktor(Dr) setelah di wisuda gelar Doktor di bidang Theologi gedung Puspa Pesona Taman Anggrek Jakarta, Jum’at (11/2/2022).

” Hari ini saya sudah di wisuda Doktoral(S3) bidang Theologi dan MetafisikaTentang Rahasia Tuhan Dibalik Penciptaan di Jakarta,” ucap Elly Lasut bernada gembira.


Dia menjelaskan, gelar sarjana ini diraihnya setelah sebelumnya menunggu selama 3 tahun untuk mendapat panggilan untuk di wisuda.

Setelah itu katanya, Kemudian dipanggil ulang untuk ekseptasi, diuji secara ilmiah baik secara Terbuka maupun Tertutup oleh Tim Penguji para Theologi Universitas. Dan ternyata pergumulan waktu itu, dan hasil dari pengujian tersebut akhirnya membuahkan hasil yakni Strata Tiga (S3) atau Doktor(Dr)

Baca juga:  Bupati dan Wabup Dengarkan Penyampaian Hasil Reses DPRD Minut

” Dulu tahun 2018 saya buat disertasi yang diawali dengan pembuatan judul buku, yakni Rahasia Dibalik Penciptaan. Habis itu diminta ulang disertasi dan lakukan ujian,” ungkapnya

Setelah proses itu kata Elly, Kemudian oleh Kementrian Agama RI memberikan gelar Doktor by Riset Penelitian(Research). Dan itu bukan hanya sekedar Tulisan tapi juga merupakan Kesaksian kepada masyarakat, Sahabat, dan Teman-teman. Dimana, dalam kesulitan dan kesusahan tak perlu kwatir karena di belakang pasti akan kita dapatkan kebahagiaan yang Tuhan berikan.

” Saya sangat bersyukur terhadap apa yang selama ini dialami dan Tuhan memberikan yang terbaik dalam karir maupun kehidupan,” tandas Elly Lasut sambil mengucapkan terimakasih banyak kepada teman-teman, masyarakat maupun keluarga yang telah memberikan ucapan atas gelar Doktoral tersebut.(tatuu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *