Satlantas Polres Sangihe Bagi Hadiah Kepada Pengendara Dihari Kasih Sayang

Tahuna, BAROMETERSULUT.com – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Sangihe melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dan Operasi Rutin Yang Ditingkatkan, sekaligus pemberian Coklat kepada pengendara kendaraan bermotor dalam rangka Hari Kasih Sayang Valentine Day, Senin (14/02/2022), di jalan raya satu Jalur Tahuna.

Kapolres Sangihe AKBP Denny Wolter Tompunuh SIK melalui Kasat Lantas AKP Duwi Galih Prasetiawan SIK mengatakan, pemberian hadiah coklat diberikan kepada pengendara yang Tertib dalam berlalu Lintas dan tertib Protokol Kesehatan.

Bacaan Lainnya
Baca juga:  Open Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023 Resmi Dibuka, 37 Tim Bersaing dalam Ajang Prestisius

“Untuk pengendara Roda Dua (R2) dan Roda Empat (R4) harus bisa menunjukan surat surat kelengkapan bermotor Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), menggunakan helm SNI dan di klik, menyalakan lampu di siang hari, memenuhi persyaratan teknis kendaraan, surat Vaksin sebanyak dua kali dan menggunakan masker, ditambah memasang seat belt pagi pengemudi dan penumpang bagi pengendara kendaraan roda empat,” ujar Prasetiawan.

Dia menambahakan, selain pemberian hadiah coklat, kegiatan tersebut juga dilaksanakan pembagian masker secara gratis. (Christ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *