Dirasuki Minol, 5 Pemuda Diringkus Tim Resmob Polres Talaud

Talaud, BAROMETERSULUT.com- Ulah tak terpuji akibat mabuk dan buat keributan, 5 Pemuda diamankan Tim Polres Kepulauan Talaud.

Personel Polres Talaud berhasil mengamankan sejumlah pemuda yang sudah dirasuki Minuman Beralkohol (Minol) dan membuat keributan di lokasi Pintu Keluar Pelabuhan Melonguane.

Pihak kepolisian setelah mendapat aduan dari warga yang resah langsung turun ke TKP dan berhasil mengamankan ke 5 pemuda yang dalam kondisi mabuk. 8/4/2022 sekitar Pukul 18.00 wita.

” Kami telah mengamankan 5 Pemuda berinisial GP,CP,YE,DU dan BR dalam kondisi mabuk membuat keonaran keributan di lokasi Pintu Keluar Pelabuhan Melonguane,” ujar Kanit 2 Satuan Reserse kriminal Ipda. Jerry Tumundo,S.Sos.

Kasat Reskrim Polres Kepulauan Talaud melalui Kanit 2 Sat Reskrim Ipda Jerry Tumundo,S.Sos bahwa setelah mendapat aduan Informasi dari warga maka Unit Resmob langsung turun ke TKP dan berhasil mengamankan 5 pemuda yang sudah dalam keadaan mabuk minuman keras jenis cap tikus di pintu keluar pelabuhan Melonguane.

Baca juga:  Jawab Permintaan Petani, Pemprov Sulut Tambah Alokasi Pupuk Bersubsidi

” Jadi, kami amankan karena melakukan keributan dengan cara berjalan sambil berteriak-teriak dan menyebabkan beberapa masyarakat terganggu dan melaporkan ke polres Talaud,” ungkap Tumondo.

Lanjutnya, Team Resmob bersama dengan unit 2 reskrim dibawah pimpinan kanit 2 Ipda Yerry d tumundo,S.Sos langsung turun TKP dan mengamankan para pelaku dan selanjutnya di amankan dipolres dan pemeriksaan lebih lanjut selain itu juha dilakukan pembinaan serta membuat surat pernyataan.(trier)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *