Tamuntuan Sambangi Stand DPRD Sangihe di Legislatif SulutGo Expo, Hingga Beri Apresiasi Pimpinan DPRD Sangihe

Tahuna, BAROMETERSULUT.com- Kegiatan Legislatif SulutGo Expo ke-10 tahun 2022 kembali digelar. Iven tersebut menghadirkan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) se Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Provinsi Gorontalo, yang di gelar di Mantos III, sejak 31 Mei hingga 5 Juni 2022.

Perhelatan yang dilaksanakan 6 hari itu, setiap perwakilan dari DRPD menampilkan salah satu pameran terbaik dan ciri khas daerahnya masing-masing.

Bacaan Lainnya

Salah satunya, DPRD Kabupaten Sangihe juga turut andil dalam pameran Legislatif SulutGo Expo ke-10 tahun 2022 ini, dengan menampilkan berbagai macam khas daerah Sangihe, serta mengikuti berbagai kompetisi.

Baca juga:  Tamuntuan Tandatangani Pakta Integritas Bantuan RDTR

Menariknya, Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan juga mengikuti kegiatan tahunan tersebut dengan menyambangi stand milik DPRD Sangihe.

Hingga dirinya memberi apresiasi atas pelaksanaan Legislative SulutGo Expo yg diikuti oleh DPRD Provinsi Sulut dan Gorontalo serta seluruh DPRD se-Kab/Kota se-SulutGo.

“Ini adalah wadah pertemuan bagi DPRD Provinsi dan juga DPRD seluruh Kabupaten/Kota se-SulutGo, untuk berbagi Ide serta kesempatan yang baik untuk dapat mengangkat dan memperkenalkan potensi yang ada di daerah masing-masing, termasuk potensi seni dan produk2 lokal,” ujar Tamuntuan.

Tak hanya itu, apresiasi tersendiri terhadap Pimpinan DPRD dan seluruh anggota DPRD Sangihe, serta sekretariat DPRD, yang sudah berupaya dengan maksimal mulai dari pembuatan stand, sampai dengan persiapan untuk mengikuti berbagai lomba yang digelar dalam Executive SulutGo Expo 2022 ini, yakni lomba Bintang Vocalia, lomba Vocal Group, Lomba Peragaan Busana dan Lomba Pidato.

Baca juga:  Jajaran Kodim 1310/Bitung Aktifkan Pos Bersama Polri

“Semoga semua persiapan yang dilakukan dapat berbuah baik. Setiap hasil yang dicapai patut mendapat apresiasi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe,” tandasnya.

(***/Christ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *