Pemkab Talaud Gelar FGD Evaluasi Serapan Anggaran Tahun 2021

Pemkab Talaud Gelar FGD Evaluasi Serapan Anggaran Tahun 2021

Talaud,BAROMETERSULUT.com-Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud bersama Kantor Wilayah (Kanwil) Ditjen Perbendaharaan Sulut, melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) terkait evaluasi serapan anggaran Tahun Anggaran(TA) 2021, di Aula Setda (22/03/2022) kemarin.

Kegiatan tersebut mengusung tem “Penyaluran DAK Fisik dan Dana Desa Tahun Anggaran 2022″. Dimana, pemerintah daerah perlu melakukan langkah-langkah antisipatif didalamnya dalam rangka penyerapan anggaran.

Sehingga itu, sangat diharapkan adanya efektivitas setiap SKPD dalam bersinergi dalam berkomitmen meningkatkan serapan anggaran.

” Dari hasil diskusi ini, akan menjadi sebuah masukan kebijakan baik dari Kanwil Perbendaharaan sendiri maupun terhadap kebijakan penyerapan anggaran oleh Kementerian Keuangan,” harap Sekertaris Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud Dr. Yohanis BK Kamagi AP. MSi.

Baca juga:  Buka Rakernis, Kapolri Tekankan Brimob Harus Jadi Teladan di Masyarakat dan Institusi

Turut hadir pada kegiatan itu Kanwil Ditjen Perbendaharaan Sulut yakni Kabid PPA II Mushlih sebagai narasumber, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Ir Leida Dachlan MM, dan sejumlah pejabat tinggi pratama, eselon III dan para ASN lingkup Pemda Talaud.(NA).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *