Seleksi Uji Kelayakan dan Kepatuhan Cadir PDAM Sangihe Dimulai, 8 Peserta Unjuk Gigi

Seleksi Calon Direktur PDAM Sangihe

Tahuna, BAROMETERSULUT.com– Jabatan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sangihe kosong. Seleksi Direktur baru dimulai.

Bertempat di ruang Vidcon Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sangihe, 8 peserta calon direktur (Cadir) unjuk gigi dalam seleksi tahapan Uji Kelayakan dan Kepatuhan.

Kepala Bagian Ekonomi Elvis Lumi sebagai pihak

Katua penyelenggara seleksi Cadir Elvis Lumi menyebutkan, saat ini telah dilaksanakan seleksi bagi para Cadir PDAM Sangihe. Sebenarnya, ada 9 orang peminat yang telah mengajukan pendaftaran pada awal. Namun, yang mengikuti saat ini hanya 8 peserta saja.

“Setelah melaksanakan Uji Kelayakan dan Kepatuhan. Nantinya peserta akan menjalani seleksi wawancara dan presentasi oleh panitia seleksi (Pansel) pada tahap selanjutnya,” sebut Lumi yang juga Kepala Bagian (Kabag) Ekonomi itu.

Baca juga:  Gaghana Sambangi Kantor Pusat BPJamsostek Tahuna,

Dirinya menjelaskan, setelah seleksi ini selesai, akan ada tahap selanjutnya. Tahap tersebut adalah wawancara dan presentasi. Setelah itu akan dilanjutkan lagi dengan perangkingan. Dimana, akan diusulkan 3 Cadir dengan hasil terbaik dan itu akan diajukan kepada Kuasa Pemilik Modal (KPM)

“Tiga Cadir terbaik akan diajukan kepada KPM selanjutnya mereka (Cadir) akan diwawancarai langsung oleh Ibu Pj.Bupati selaku KPM, dan selanjutnya ditentukan siapa yang akan menjadi Direktur PDAM Sangihe,” katanya. (Christ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *