Diduga Mabuk, Pengendara Aerox Tabrak Pic Up L 300

Talaud, Barometersulut.com- Diduga akibat mabuk saat berkendara, Pengendara sepeda motor jenis Aerox dengan nomor polisi DB 5845 MV menabrak mitsubisi cold L 300.

Diketahui kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu, tanggal 03 Mei 2023 sekitar pukul 06.40 Wita, tepatnya di Jalan Trans Lirung – Musi kompleks kantor PDAM Lirung, Kelurahan Lirung Matane Kecamatan Lirung Kabupaten Kepulauan Talaud.

Berdasarkan keterangan saksi yang juga sopir L 300 yang dikemudikan luky malee warga desa musi mengatakan, dirinya melihat kendaraan aerox melaju dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan yakni dari Lirung yang sementara oleng mengambil jalur kanan ia pun memberhetikan mobil yang ia kendarai demi menghindari tabrakan, namun pengendara aerox yang tak mampu mengendalikan sepeda motornya, tabrakan pun tak terhindarkan.

Baca juga:  Silaturahmi "Ngopi Bareng" Perdana Dengan Jurnalis Perbatasan NKRI, Ini Harapan Dandim 1312 /Talaud

“Saya sudah berhenti demi menghindari tabrakan, tapi pengendara tersebut tidak mampu menghentikan kendaraannya sehingga terjadilah tabrakan,” pungkasnya.

Akibat kecelakaan tersebut Frans dandi arunde 25 tahun warga kelurahan lirung mengalami luka robek di kepala bagian depan, luka robek di bagian tangan sebela kanan dan luka robek di bagian leher sebelah kiri, sementara rekanya Adiyaksa Maluenseng 17 tahun juga warga kelurahan lirung mengalami luka robek di pelipis sebela kiri, luka lecet di telingan sebelah kiri dan pata kaki sebelah kiri.

Melihat kejadian tersebut warga yang saat itu melintas di jalur tersebut langsung memberikan pertolongan dengan membawa kedua korban tersebut ke puskesmas lirung untuk mendapatkan penanganan medis, hingga berita ini diterbitkan keduanya masih Di rawat di puskesmas lirung.(ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *