Bupati Joune Ganda Minta Kontraktor Proyek Rehabilitas SMP 2 Airmadidi Kerja Sesuai Kontrak

Minut, BAROMETERSULUT.com- Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara membuktikan komitmen untuk meningkatkan mutu pendidikan di wilayahanya, khususnya ketersediaan sarana dan prasarana fisik.

Terbaru, Bupati Minahasa Utara (Minut), Joune JE Ganda, SE, MAP, MM, M.Si, melakukan peletakan batu pertama rehabilitas berat SMP 2 Negeri 2 Airmadidi Selasa (27/6/2023).

Diketahui, paket pengadaan konstruksi sumber dananya dari Dana Alokasi Umum (DAU) Pemkab Minut sebesar Rp7,8 miliar dan dikerjakan oleh CV Tunas Calif.  Diawal sambutannya, Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Joune Ganda, menuji prestasi salah satu sekolah favorit di Minut.

Dikatakan Joune Ganda, meski bukan sekolah dengan fasilitas yang mewah, namun sekolah satu ini mampu menghasilkan anak didik unggul.  “Banyak figur-figur sukses, pernah dan sedang menduduki jabatan strategis di pemerintahan, politik, swasta dan lainnya, adalah jebolan SMP Negeri 2 Airmadidi,” puji Bupati Joune Ganda.

Baca juga:  Air Laut Pasang Terjang Kawasan Bisnis Manado, Ini Penjelasan BMKG

Bupati Joune mendorong SMPN 2 Airmadidi, baik para guru, orang tua, dan siswa, untuk mempertahankan kebersamaan dan menjadi sekolah unggul dan teladan, serta selalu berprestasi akademik maupun prestasi ekstrakurikuler sampai tingkat nasional dan internasional.

Dalam kesempatan itu, Joune Ganda berpesan kepada pihak sekolah dan kontraktor pemenang proyek agar melaksanakan pembangunan sesuai kontrak atau sesuai waktu yang telah ditetapkan, serta sesuai dengan aturan.

“Sekali lagi, atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Bupati, dan Wakil Bupati, saya menyampaikan selamat atas peletakan batu pertama pembangunan di SMP Negeri 2 Airmadidi,” tambahnya.

Kegiatan Peletakan batu pertama didahului ibadah bersama, dengan dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Minut Aldrin Posumah, sejumlah staf khusus Bupati Minut, kepala sekolah, guru-guru dan perwakilan orangtua murid SMPN 2 Airmadidi.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *