Andry Sumolang Resmi Nahkodai KPU Talaud Periode 2024-2029.

Talaud,BAROMETERSULUT.com- Pihak Komisi Pemilihan Umum(KPU) RI melantik Komisioner di 20 Kabupaten/Kota yang dilantik, termasuk Komisioner KPU Kabupaten Kepulauan Talaud masing masing KPU Andri L J Sumolang, Budirman, Jekman Wauda, Ahmad Faisal Tahir, Hilda Jein Palandung.

Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari didampingi Anggota KPU lainya usai melantik anggota komisioner KPU Talaud periode 2024-2029 berpesan anggota KPU yang baru dilantik untuk bekerja sesuai aturan perundangan dan kode etik.

Dia mengingatkan karakter kelembagaan KPU yang kolektif kolegial, nasional, hirarkis serta lembaga layanan kepada pemilih dan peserta pemilu.

Hasyim juga mengingatkan dihari pemungutan suara yang semakin dekat, diperlukan kekompakan, kedisiplinan dalam bekerja.

“Sukses pemilu tidak hanya elektoral saja, tapi juga aspek manajemen, tata kelola. Sukses juga tidak dapat terwujud, tanpa atas dukungan berbagai pihak.” tandas Hasyim.

Baca juga:  Ini Makna Hari Santri Nasional 2021 di Mata Ketua PWNU Sulut

Menindaklanjut pelantikan oleh Ketua KPU RI terhadapi pelantikan 5 anggota KPU Kabupaten Kepulauan Talaud, dilanjutkan dengan Pleno Pemilihan Ketua dan dari hasil pleno, Andri Lapian Jansen Sumolang terpilih menjadi Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Talaud.

Usai terpilih, Ketua KPU Talaud Andri Sumolang berkomitmen akan melaksanakan tahap sesuai dengan regulasi.(*/ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *