Danlanud Sam Ratulangi Pimpin Sertijab Kadispotdirga, Kolonel Tek Lodewijk Makitulung Gantikan Kolonel Pas Paulus Purwadi, S.Pd.,

Manado,BAROMETERSULUT.com- Danlanud Sam Ratulangi Manado Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Potensi Dirgantara (Kadispotdirga) Lanud Sam Ratulangi dari Kolonel Pas Paulus Purwadi, S.Pd., kepada Kolonel Tek Lodewijk Makitulung di Ruang Audiensi Mako Lanud Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara, Senin (20/5/2024).


Dalam kesempatan ini, Danlanud Sam Ratulangi mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan bentuk pembinaan personel guna memberikan kesempatan untuk mendapatkan penugasan yang baru sekaligus penyegaran lingkungan organisasi dalam optimalisasi pelaksanaan tugas kedepannya.

Secara khusus, Danlanud Sam Ratulangi berterima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian, loyalitas, serta dedikasi yang telah ditunjukkan selama menjabat dan juga permohonan maaf apabila selama menjabat dan berinteraksi baik dalam organisasi maupun pribadi terdapat hal-hal yang kurang berkenan.

Baca juga:  Terinspirasi Sikap Kepedulian Sosial Olly Dondokambey, Relawan Benteng Trisakti Serahkan Tali Asih Bagi Anak Yatim

Selanjutnya kepada pejabat yang baru, Danlanud Sam Ratulangi mengucapkan selamat bertugas di Lanud Sam Ratulangi dan jabatan yang telah dipercayakan pimpinan untuk dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, dedikasi, serta pengabdian kepada TNI Angkatan Udara.

“Manfaatkan kepercayaan ini sebagai sebuah amanah dan kehormatan. Dengan pengalaman dan penugasan selama ini diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik guna mendukung terwujudnya TNI Angkatan Udara yang AMPUH,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kadisops Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pas Togap M. Siburian, Kadislog Lanud Sam Ratulangi Kolonel Kal Akhmad Bayu Senoaji, dan para pejabat Lanud Sam Ratulangi.(*/nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *