Sekolah Penerima Bantuan Guangzhou Projects di Likupang Timur Sampaikan Terima Kasih Kepada Bupati Joune Ganda

Minut, BAROMETERSULUT.com- Ajang Internasional Executive Buereau Meeting UCLG ASPAC tahun 2024 di Paradise hotel& Resort di Likupang tanggal 5 hingga7 Juni 2024 lalu menyisahkan banyak hal positif, diantaranya lima sekolah di Minut mendapatkan bantuan Guangzhou Projects.

Diketahui lima sekolah di Minut yang menerima bantuan yang mencakup penyediaan menara toren air berkapasitas 1100 liter dan pembangunan kantin sehat yakni SDN Tamba Likupang Timur, SDN Maen Likupang Timur, SD Inpres Sarongsong 1 Airmadidi, SD Inpres Suwaan Airmadidi, dan SMPN 2 Airmadidi.

Bupati Minut Joune Ganda menegaskan pemilihan lokasi sekolah yang akan menerima bantuan ini, dikaji melalui peninjauan langsung oleh tim Guangzhou Projects UCLG ASPAC bersama jajaran Pemkab Minut yang terkait, Sabtu (8/6/2024) lalu.

Baca juga:  Bupati Minut Joune Ganda Terima Dokumen North Minahasa Climate Action Plan

” Adapun paket proyek bantuan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas lingkungan belajar dan kesehatan siswa.” ucap Bupati Joune Ganda sambil menambahkan negara yang tergabung dalam Guangzhou Projects ini merupakan negara yang maju dan peduli dengan gaya hidup hidup sehat dan bersih.

Khusus dua sekolah yang berlokasi di Kecamatan Likupang Timur yakni
SDN Tamba dan SDN Maen keduanya di Likupang Timur , sangat bersyukur dan berterima kasih upaya Bupati Minut Joune Ganda yang me-lobi bantuan sarana air bersih, kantin sehat dan program edukasi pola hidup sehat internal sekolah masing-masing.

“Atas nama para guru, orang tua siswa saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Joune Ganda dan pihak Guangzhou Projects yang telah merekomendasi sekolah kami diataranya 4 sekolah lainnya yang mendapat bantun.” Kata Kepala SD Tamba Samia Tamahiwukepada media ini.

Baca juga:  Satgas Operasi Tinombala Terima Penghargaan Vandel Prestasi

Hal senada disampaikan Kepala SDN Maen Likupang Timur Adi Muhsin Yasin. Menurutnya bantuan yang diberikan oleh Guangzhou Projects ini sangat berarti bagi kelancaran proses belajar dan mengajar dalam kondisi yang sehat.

” Terima kasih Pak Bupati atas paket bantuan yang diberikan lewat Guangzhou Projects UCLG ASPAC, moga pak Bupati sekeluarga sehat dan diberkati oleh Tuhan dan Pemkab Minut makin maju ” ujarnya.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *