BREAKING NEWS! Baru Pasangan Petahana JGKWL Yang Memenuhi Syarat Ikuti Pilbup Minut 2024, Ini Faktanya!

Minut,BAROMETERSULUT.com- Jelang Pilkada serentak 2024 Duet Petahana bakal calon Bupati Joune Ganda dan bakal calon Wakil Kevin William Lotulung (JKWL) resmi menerima B1 KWK dari partai PDI Perjuangan Pusat.

” Iya benar saya sudah menerima B1 KWK dari partai PDI Perjuangan ” ujar Joune Ganda didampingi Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut Reza Rumambi kepada media ini Sabtu(10/8/2024) di DPP PDI Perjuangan.

Menurut Joune Ganda, dengan telah mengantongi Terima B1 KWK PDI Perjuangan, maka hal semakin mempertegas dan memperjelas posisi JGKWL dalam kaitan syarat B1 KWK dari partai politik untuk maju di Pilkada serentak 2024 nanti.

” Yang pasti, hingga saat ini baru JGKWL yang dapat mencalonkan karena jumlah kursi dalam B1KWK sudah memenuhi syarat” tandas Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut bidang Ekonomi itu bernada optimis bakal memenangkan kontestasi Pilbup Minut September 2024 mendatang.

Baca juga:  Lestarikan Adat, Joune Ganda Lakukan Ritual Menanam Tawaang Keles

Diketahui, saat ini kekuatan politik JGKWL dalam menghadapi Pilkada Minut bertambah 2 kursi dari Perindo di DPRD Minut, ditambah PDIP 10 kursi, PKB 2 kursi, PBB 1 kursi.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *