Resmi di Lantik, Relawan Lansia se-Kecamatan Kauditan Siap Menangkan JGKWL

Minut, BAROMETERSULUT.com- Komunitas para Lanjut Usia (Lansia) di wilayah Kecamatan Kauditan yang tergabung dalam Relawan Lansia JGKWL Kauditan, resmi di lantik oleh Bakal Calon Bupati Joune Ganda dan Bakal Calon Wakil Bupati Kevin William Lotulung (JGKWL), Jumat (16/8/2022) di JGC.

Diketahui relawan ini dipimpin oleh DRA Lusye.M.Paulus (Ketua), DRA Maryeke Dengah, Msi (Sekretaris) dan Netty Ganda (Bendahara) dan beranggotakan para Lansia se-Kecamatan Kauditan

“Terima kasih para orang tua kami di Kauditan dengan semangat yang tinggi kembali mendukung dan bergabung dalam tim pemenangan JGKWL pada Pilkada bulan September 2024 nanti” ujar Joune Ganda yang turut di amini oleh Kevin William Lotulung sembari menambahkan bahwa Doa para orang tua untuk semua hal besar khasiatnya.

Baca juga:  GP Ansor dan Banser Sulut Sumbangkan Ribuan Paket Makanan Siap Saji bagi Warga Terdampak Banjir

Ketua relawan DRA Lusye.M.Paulus kepada media ini menuturkan, pada periode pertama para Lansia Kecamatan Kauditan juga mendukung JGKWL bersama para Lansia se Kebupaten Minahasa Utara.

” Alasan utama torang mendukung pemenangan JGKWL, karena selama periode pertama banyak perhatian dan dukungan serta bantuan kepada kami para Lansia” ujar Lusye.M Paulus yang turut diamini seluruh lansia yang hadir saat itu.

Usai pelantikkan, para lansia berebutan untuk swafoto bersama Duet JGKWL sang idola mereka.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *