Rinny Tamuntuan dan Mario Seliang Resmi Daftar di KPU Sangihe, Diantar Ribuan Pendukung

Tahuna, BAROMETERSULUT.com – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Rinny Tamuntuan dan Mario Seliang, secara resmi mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Sangihe pada Kamis (29/8/2024).

Pasangan yang mengusung tagline “Tamang” ini tiba di kantor KPU sekitar pukul 10.30 WITA, diiringi oleh ribuan massa pendukung serta Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI-P.

Bacaan Lainnya

Rinny Tamuntuan, dalam konferensi persnya, menyampaikan keyakinannya bahwa Tuhan akan menyertai langkah mereka dalam Pilkada Sangihe.

Baca juga:  Gaghana Tegaskan Pencarian Dana BLT Capai 40 Persen

“Kami berdua, Tamang, memiliki keyakinan kuat bahwa penyertaan Tuhan akan selalu bersama kami. Ini terbukti dari keberangkatan kami dari rumah hingga pendaftaran di KPU, semuanya berjalan lancar dan penuh syukur,” ungkap Tamuntuan.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada PDI-P, mulai dari tingkat pusat hingga daerah, yang telah memberikan kepercayaan kepada mereka untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati. Tamuntuan menekankan komitmen mereka untuk bekerja dengan ketulusan, kejujuran, dan penuh damai sejahtera jika dipercaya oleh masyarakat Sangihe.

“Tidak ada niat kami untuk sekadar menjanjikan sesuatu. Selama dua tahun saya dipercaya sebagai pejabat Bupati, banyak program yang sudah berjalan dengan baik, namun masih ada yang belum sempat saya selesaikan. Jika kami dipercaya memimpin Sangihe, kami akan melanjutkan perjuangan tersebut,” tambahnya.

Baca juga:  Perjuangkan IKM Sangihe, Bupati Gaghana Sampai ke Kementerian

Pasangan Tamang berharap mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Sangihe dan semua pihak yang telah mendukung mereka hingga tahap pendaftaran ini.

“Mari kita semua merayakan pesta demokrasi ini dengan riang gembira, dari anak-anak hingga lansia,” tutup Tamuntuan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *