KPU Talaud Gelar Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati

Talaud,Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Talaud menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud 2024, pada Senin (23/9/2024).

Pleno yang dilaksanakan di Aula Kantor KPU Talaud ini turut menghadirkan kelima pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung dalam kontestasi Pilkada Serentak pada 27 November nanti.

Dari proses pengundian itu, kelima paslon masing-masing mendapatkan nomor urut; Paslon Moktar Arunde Parapaga dan Ade Yeswa Sahea (MAP-AYS) dapat nomor urut 1, Paslon
Irwan Hasan dan Haroni Mamentiwalo (IH-HM) mendapat nomor urut 2,
Paslon Welly Titah dan Anisya Gretsya Bambungan (WT-AGB) nomor urut 3, Tammy Wantania dan Djekmon Amisi (TW-JA), nomor urut 4 dan Yopi Saraung dan Adolf Seweran Binilang (Yosa-ASB) mendapatkan nomor urut 5.

Baca juga:  Sah! KPU Talaud Tetapkan DPS Pilkada 2024, Simak Jumlahnya

Pada agenda pengundian Ke 5 Pasangan calon didampingi oleh masing-masing LO dan tim sukses serta para anggota DPRD Kabupaten Talaud terpilih dari fraksi masing-masing.

Dalam sambutannya Ketua KPU Talaud Andri L J Sumolang menyatakan rasa terima kasihnya atas terselenggaranya rapat pleno ini.

“Harapan kami dari penyelenggara kiranya kita dapat menjaga tahapan pilkada ini. Kita sesama Ana’u Taroda, mari sama-sama torang menjaga tahapan Pilkada ini dengan aman. Dengan memanjatkan syukur kepada Tuhan, rapat pleno ini saya nyatakan ditutup dan selesai”tandas Sumolang.(ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *